Kamis, 31 Desember 2020

Rumah Adat Jawa Barat

Rumah Adat Jawa Barat. Sehingga tidak heran jika atap rumah adat jawa barat yang satu memiliki bentuk seperti layaknya badak yang sedang menguap atau membuka mulut. Bandung sebagai ibukota jawa barat yang mendapat julukan sebagai paris van java selalu mencuri perhatian, khususnya dalam bidang pariwisata.

Rumah Adat Jawa Barat - Jasa Renovasi Kontraktor Rumah ...
Rumah Adat Jawa Barat - Jasa Renovasi Kontraktor Rumah ... from inspirilo.com
Warna yang ditampilkan tidak sekedar corak warna saja, namun ada unsur estetika disana. Nah jika kalian ingin melihat contoh struktur bangunan modern silakan kunjungi situs. Tutorial kali ini yaitu cara membuat miniatur rumah adat jawa barat dari kardus bekas.

Mengunjungi beberapa kawasan di wilayah barat pulau jawa, anda akan menemukan beragam model rumah adat jawa barat.

Rumah adat jawa barat memiliki berbagai nama tergantung dengan daerahnya asalnya. Sing sararehat we nya, tong hilap emam! Pada umumnya di bagian bubung imah sunda dilengkapi dengan cagak gunting atau capit, hal ini bertujuan dengan untuk mencegah curah air hujan yang menyerang sehingga air tidak mudah rembes. Salah satunya terlihat dalam bentuk rumah adat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . Zaha didn't even make the bench as manager roy hodgson named only seven of the permitted nine subs...