Minggu, 05 Juli 2020

Joe Biden Menang

Joe Biden Menang. Joe biden, calon presiden dari partai demokrat itu saat ini memiliki 253 dari 538 suara pemilihan electoral college dari 50 negara bagian. Ready to build back better for all americans.

Jika Joe Biden Menang di Pilpres AS, Ini yang Akan Dilakukan
Jika Joe Biden Menang di Pilpres AS, Ini yang Akan Dilakukan from media.suara.com
Beliau menewaskan penyandang beliau, presiden donald trump pada pilihan raya presiden 2020 dan akan mengangkat sumpah sebagai presiden a.s. Sedangkan biden menang di kalangan perempuan dengan persentasi 57% dan 42% untuk trump. Последние твиты от joe biden (@joebiden).

Pro mobil listrik, perlukah joe biden tinggalkan cadillac one, jika jadi presiden?)

Joe biden menang di pilpres as, donald trump :saya tidak mengakui apapun, jalan kita masih panjang. Ukraine has launched a criminal case against former vice president joe biden alleging he pressured authorities to force the resignation of prosecutor general viktor shokin. Senator, vice president, 2020 candidate for president of the united states, husband to biden for president is responsible for this page. Joe biden menang di pilpres as, donald trump :saya tidak mengakui apapun, jalan kita masih panjang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . Zaha didn't even make the bench as manager roy hodgson named only seven of the permitted nine subs...