Kamis, 16 April 2020

Rumah Adat Bali

Rumah Adat Bali. Rumah adat suku bali memiliki nilai filosofi yang tinggi. Rumah adat bali sama seperti rumah adat lain di indonesia, yaitu memiliki nilai filosofi yang tinggi.

Inspirasi Rumah Adat Dari Berbagai Wilayah - Informasi ...
Inspirasi Rumah Adat Dari Berbagai Wilayah - Informasi ... from oliswel.com
Terlebih lagi rumah adat bali, rumah adat masyarakat pantai kuta ini memiliki kriteria tertentu untuk terciptanya hasil yang dituju. Dari sabang hingga merauke, indonesia memiliki lebih dari seribu pulau yang juga memiliki. Rumah khas bali atau disebut juga rumah gapura candi bentar memiliki 2 buah bangunan candi yang identik dan sejajar, bangunan ini juga menjadi gerbang utama bagi rumah adat suku bali.

Struktur bangunan, ornamen, dan fungsi dari desain gambar rumah adat daerah ini.

Pada umumnya, rumah bali yang kita tahu memiliki gapura candi bentar pada bagian. Nama rumah adat provinsi bali identik dengan sebutan gapura candi bentar. Pulau bali sangat populer di mata dunia akan. Rumah adat bali / bali, selain dikenal memiliki eksotisme alam yang luar biasa, juga telah diakui banyak kalangan sebagai provinsi yang memiliki banyak keunikan budaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . Zaha didn't even make the bench as manager roy hodgson named only seven of the permitted nine subs...